Cara Bikin Si Dia Jatuh Cinta

Saat jatuh cinta pada seseorang, tanpa sadar kita mulai mengubah sifat asli kita. Mengapa? Karena kita ingin terlihat lebih baik, lebih cantik, atau lebih cerdas. Harapannya, si dia juga akan jatuh cinta pada Anda.

Berusaha memenuhi keinginan seorang pria rasanya merupakan suatu hal yang wajar dilakukan. Namun, hal ini tidak lantas selalu membuat pria merasakan hal yang sama dengan Anda. Ia mungkin akan merasa senang ketika Anda menyusun rencana kencan, menawarkan nasihat-nasihat tanpa diminta, menghujaninya dengan hadiah-hadiah, atau segera berlari ke sisinya ketika ia sedang dalam masalah. Tetapi, bila dilakukan secara berlebihan, lama-kelamaan hal itu akan membuatnya memandang Anda sebagai teman biasa. Yang terparah, ia justru merasa terganggu dengan segala bentuk perhatian Anda itu.

Rory Raye, penulis e-book Have the Relationship You Want, mengatakan, setidaknya ada tiga hal yang harus Anda hindari untuk bisa membuat seorang pria jatuh cinta seutuhnya pada Anda.

1. Jangan memberi lebih banyak daripada yang diberikannya untuk Anda
Pria yang semula menggebu akan menjadi turn off ketika ia mendapat lebih banyak dari Anda daripada yang ia berikan untuk Anda. Pemberian ini bisa dalam bentuk perhatian (telepon atau SMS yang bertubi-tubi untuk mengetahui keberadaannya), kasih sayang, hadiah-hadiah, keinginan Anda untuk selalu menemuinya, dan banyak lagi. Hal itu akan membuat pria merasa Anda bertindak seperti seorang ibu, bukannya memicu hasrat emosionalnya untuk Anda. Bila perlu, ketika sedang dalam masa penjajakan Anda tak perlu membayar sendiri "ongkos" kencan Anda. Bayar sendiri-sendiri atau membayar semua ongkos tersebut hanya membuat Anda bertindak seperti teman biasa untuknya.

2. Jangan memberikan sesuatu secara "eksklusif" bila ia belum berkomitmen
Saat ini, Anda dan dia boleh saja sedang jatuh cinta berat. Tetapi sebelum Anda merasa bahwa dia mampu berkomitmen untuk masa depan Anda berdua, sebaiknya Anda menahan diri Anda. Ketika Anda telah menyerahkan segala sesuatu padanya, entah itu keperawanan atau semua masalah pribadi Anda, Anda akan menjadi sangat bergantung padanya. Anda akan dilanda ketakutan bahwa ia akan meninggalkan Anda setelah Anda menyerahkan semua yang Anda miliki. Dan semakin Anda mengkhawatirkannya, semakin ia akan menjauh. Jadi daripada memberinya ultimatum untuk segera melamar, coba bertemanlah dengan pria-pria baru. Dengan demikian Anda mampu menjaga kontrol diri, dan ia pun akan lebih berusaha untuk mendapatkan Anda.

3. Jangan merencanakan kencan
Karena Anda tidak yakin bahwa ia menaruh cukup banyak perhatian pada Anda, atau cukup berani untuk membawa Anda kencan, Anda lalu menyusun rencana kencan bersamanya. Anda justru tak akan tahu bagaimana kesungguhan seorang pria sampai Anda melihatnya melakukan sesuatu. Bila si dia tidak melakukan sesuatu, itu juga merupakan sebuah petunjuk, lho!

Begitu Anda mampu menghadapi batasan-batasan dan perasaan Anda, Anda akan membiarkan si dia menjadi dirinya sendiri. Setelah itu, Anda akan mampu menentukan apakah Anda ingin terus bersamanya atau tidak. Sikap seperti ini akan mengubah citra Anda, sehingga si dia akan rela melawan rintangan agar bisa bersama Anda. Pria akan jatuh cinta pada wanita yang menghargai seorang pria tanpa mencoba mengisi kekosongan untuknya.

coba deh ;)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

12 September 2011 12.30

aku gak mau pakek cara ini . aku mau mencintaimu dengan caraku sendiri.

Poskan Komentar

Komentari postingan ini :)

 
Support : Sepatu Kulit Asli | Pilkada Magetan 2013 | Berita Indonesia Terbaru
Copyright © 2011. Blognya Betty - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger