Hari ini, Malaikat kecil Wang Yue Meninggal dunia.

Hari ini, Malaikat kecil Wang Yue Meninggal dunia -  Wang Yue, bocah kecil di China yang menjadi korban tabrak lari oleh dua mobil yang berbeda dan diacuhkan oleh beberapa saksi mata beberapa saat yang lalu, hari ini telah meninggal dunia. Heran, kesal, prihatin dan tidak habis pikir saya melihat kejadian seperti ini. Sangat disayangkan kenapa masyarakat modern saat ini seperti miskin akhlak,dan Immoral. Saya melihat videonya di youtube ketika si bocah terlindas ban mobil dan tergeletak tak berdaya di jalanan,sementara orang-orang yang melihatnya hanya acuh, melintas begitu saja tanpa menghiraukan si bocah. Mungkin saja bila saat itu langsung ada pertolongan bisa jadi tidak seperti ini, Miris.

Mungkin hal itu terjadi juga karena kelalaian orang tua, yang membiarkan si anak keluar kejalanan sendirian. Kurangnya kewaspadaan orangtua pada anak seusia Yue yang baru berumur dua tahun. Saya juga seorang ibu, dari kejadian ini saya bisa belajar agar lebih berhati-hati lagi merawat dan menjaga titipan berharga saya ini. Apakah mereka puluhan orang yang hanya lalu lalang itu tak punya hati nurani? hanya melengos  melihat Yue bersimbah darah. Bahkan gara-gara ketidak pedulian yang luar biasa itu bertambah lagi derita si bocah sampai terlindas mobil untuk kedua kalinya.

Dari berita yang saya baca lagi di internet, pengemudi mobil yang menabrak gadis kecil itu telah ditangkap. Namun hal ini tidak menyurutkan kemarahan publik, si bocah sudah meninggal dunia setelah delapan hari mengalami koma di Rumah sakit. Qu Feifei, ibu dari Yue pasti sangat merasa terpukul dengan keadaan ini. Hanya seorang pemulung, Chen Xianmei satu-satunya orang yang mau menolong Yue, menggendongnya ke tepi jalan sebelum akhirnya memberitahukan keadaan Yue ke ibunya.

Selamat jalan Yue, betapa kematian akan lebih baik bagimu, tenang lah dipelukanNya. Tidurlah yang nyenyak  malaikat kecil...
Share this article :

+ komentar + 6 komentar

21 Oktober 2011 18.08

wah2,, ngebayanginya miris banget ya anak sekecil itu di lindas,, serem

Anonim
21 Oktober 2011 19.26

so saad... spitcles..

21 Oktober 2011 23.15

Ya ampun Tuhan,

22 Oktober 2011 01.29

kasihan melihat videonya. taQ tega.. sungguh terlalu masyarakat disana

22 Oktober 2011 01.30

mudah2an ketidak pedulian seperti itu tidak terjadi di Indonesia... sangat miris sekali hal seperti tu sampe terjadi

20 November 2011 09.25

innalillahi... T_T

Poskan Komentar

Komentari postingan ini :)

 
Support : Sepatu Kulit Asli | Pilkada Magetan 2013 | Berita Indonesia Terbaru
Copyright © 2011. Blognya Betty - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger